WHAT'S NEW?
Loading...

Extractor (The Impossible Card Magic Gimmick ever).sulap

extractor the impossible card magic gimmick ever

Price : Rp 680.000

Gimmick ini benar benar Smart dan dijamin anda akan menyukainya seumur hidup Kartu pilihan penonton yang ditanda tangan masukkan kembali ke dalam tumpukkan kartu dengan cara yang sangat-sangat FAIR, tanpa kecepatan tangan, tanpa dikocok, kartu terserah penonton letakkan di tengah, di paling atas, atau dimanapun, kemudian masukkan ke dalam kotak kartu…dengan sekejap dapat pindah kemanapun anda suka !! Itu hanya salah satu TRIK saja. Anda akan mendapatkan banyak sekali variasi dari gimmick Kartu super canggih ini!

Yang anda dapatkan dengan pembelian di Rajasulap :

  • Gimmick Extractor IMPORT
  • DVD Original dari Penciptanya langsung berbahasa Inggris, berisi detail cara pakai
  • VCD Bahasa Indonesia dari Rajasulap berisi penjelasan ulang cara pakainya
  • BONUS Teknik Rahasia yang belum pernah diungkap sebelumnya…Kartu pilihan penonton pindah ke dalam Roti, ke dalam Botol minuman segel juga bisa,..kemanapun yang anda mau!!

Banyak pesulap yang terpukau dengan alat ini seperti : Richard Sanders, David Blaine, JJ Sanvert,Cameron, dan lainnya.. Gimmick ini dirahasiakan dalam konferensi sulap Internasional selama 2 tahun, hanya ada beberapa orang yang tahu rahasia sebenarnya hingga akhirnya kini Alakazam me launching nya ke pasaran. Kalau anda ingin meningkatkan kualitas sulap kartu anda…ini alat yang paling cocok..Pemakaian mudah, hanya perlu berlatih sedikit. Bahkan dalam kondisi tertentu anda tidak perlu latihan sudah dapat main!

DEMO VIDEO

DEMO VIDEO RAJASULAP

0 komentar:

Posting Komentar